TESTIMONY XCS3

Testimony Bu Fenny di pakan baru. Setelah pasang Hurricane XCS3  Memang terasa Beda gas Mesin sgt Ringan/Enteng. Saya pasang di Mobil Terios + inova+ Nissan Livina. DiNyatakan Verry good Yes Goods…. Rugi utk yg Belum mau Pakai Product Hurricane.     Success with Hurricane.

Testimony Bp Martono
Setelah saya memakai Hurricane XCS3 di Toyota Avanza saya,
Wah dasyat luar biasa… yg biasanya untuk naek ke 80 km/jam susah dan rasa berat tapi ini enteng banget dan akselerasinya jg cepat sekali, gas lebih enteng.. Success with Hurricane.


Testimony pak Kilat jakarta. Setelah pasang xcs3 pd mobil daihatsu terios tarikan makin mantap, lebih responsif, Luar biasa.

Testimony Pak Teguh Wiyono di Denpasar.
Saya menggunakan mobil vios 2003 setelah menggunakan XCS3 tarikan mobil saya semakin reponsif dan sebelum saya memakai XCS3, saya beli bensin 50 ribu untuk 3 hari sekarang setelah memakai XCS3, dengan 50 ribu bisa untuk 5 sampe 6 hari. Success with Hurricane

Testimony Bp. Sudhi Darma Malang, sebelum saya pakai XCS3 di mobil Volvo 2002 saya, pemakaian BBM 1 banding 4, tapi setelah saya pake XCS3 pemakaian BBM saya menjadi 1 banding 10. Dan tarikan mesin mobil menjadi sangat responsif.
Untuk di mobil Hyundai Trajet 2007 sebelum memakai XCS3 pemakaian BBM 1 banding 8, setelah pakai XCS3 menjadi 1 banding 12. Dan tarikan mesin menjadi sangat responsif.
Success with Hurricane

Testimony pak Harryanto di surabaya.
Sebelum saya memakai XCS3 di mobil Toyota Harrier dan Mercedez benz,  Mobil saya selalu gelitik walaupun saya sudah pake bensin pertamax. Tapi setelah saya pake XCS3, cukup dengan isi bensin premium mobil saya tidak gelitik sama sekali dan tenaga mesinnya pun enak dan pemakaian bbm nya sangat irit. Dalam sebulan saya sudah menjual 11 paket XCS3.

Testimony Bp Akiat di pakan baru. Saya memakai mobil BMW 530i, sebelum memakai XCS3 saya harus mengeluarkan uang 2.5 juta/ bulan utk isi bensin pertamax plus, tapi sekarang setelah memakai XCS3 saya cuma mengeluarkan uang bensin Rp 1 juta rupiah, dan benefit lainnya yg saya rasakan tenaga mobil sangat responsif, mesin jadi halus, AC mobil lebih dingin dan lampu mobil lebih terang.

Testimony Pdt Timotius Arifin, gembala GBI ROCK.
Mobil innova saya setelah pake XCS3, BBM menjadi lebih irit dan tenaga nya meningkat. Dan Mobil Toyota Harrier saya dulu pake pertamax plus, sekarang setelah pake XCS3 menggunakan premium dan mesin tdk gelitik dan bertenaga.

Testimony Pak Pieter Surabaya.
‎​Inova keluarkan jenis “J” yg sangat minim perlengkapan2nya.  kalau di gigi 1 dan gigi 2 tarikannya sangat tdk enak. Setelah saya pasang Hurricane, nampak sekali akselerasi/powernya naik.

Testimony Pak robert nyoman di menado. Dengan memakai Hurricane XCS3, mobil  suzuki APV saya jadi mantap, sebelumnya cuma bisa lari 130km, sekarang menjadi 145km. Pemakaian BBM irit. XCS3 Top !!!!

Kesaksian Bp.Josh bandung
Awalnya saya ragu dgn produk XCS3 karena saya tdk ngerti produk otomotif. Tapi akhirnya saya mencoba di mobil saya Toyota Avanza dan hasilnya sangat luar biasa, bahkan istri pun merasakan perbedaannya ketika menginjak pedal gas menjadi ringan. Saya puas dengan produk ini dan saya sudah byk menjualnya ke temen temen saya. Apakah mobil anda sudah memakai XCS3 ??

Saya pakai XCS 3 di Toyota innova diesel,  Mobil mantap. Semula top speed 140 tadi 160. Akselerasi lbh spontan. BBM lbh irit +/- 15%. Tadi saya kejar2an sama  X-Trail. Thx pak.

Testimony Bp. Willy – Tulungagung. XCS3 dipasang utk mobil Suzuki Grand Esc 2.0 th. 2005. Konsumsi BBM kembali menjadi 1 : 10 (hampir mendekati 1 : 11)dari sebelumnya 1 : 7. Tarikan/ akselerasi sangat enteng. Suara mesin saat pakai AC juga lebih halus. Selain hemat BBM, kita bisa membantu mengurangi polusi udara. Saya jg referensikan kpd sahabat saya. Hurricane produk luar biasa.

2 Komentar

  1. ground wire untuk apa yaa

    • buang sinyal listrik kotor.noisse ke titik neutral/akki minus/negatives,jadi yg berperan penting alat ini hanya kabel grounding ini saja,


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

