PELUANG BISNIS OTOMOTIF

Peluang Bisnis Otomotif

Taukah anda bahwa penjualan mobil di indonesia mencapai angka hampir 1 juta unit per tahun.

Angka penjualan kendaraan yg luar biasa ini justru menjadi peluang bagi Hurricane indonesia yg sudah 16 thn berkibar di indonesia utk memasarkan produknya yaitu produk penghemat BBM dan penambah tenaga baik mobil dan motor.

Melihat penjualan mobil di indonesia, mayoritas masyarakat memilih kendaraan yg hemat BBM dan daya angkut yang banyak. Artinya mobil yg laku adalah mobil dengan mesin kecil tapi bisa muat banyak orang. Contohnya toyota avanza, kijang, innova, nissan livina, suzuki apv, grand max, honda freed, dan banyak lagi.

Mobil yg mesin kecil, pajak kendaraannya murah dan harganya pun ekonomis, tapi sangat lemah jika di ajak berakselerasi atau pun sangat lemah utk mendaki jika naik gunung.

Hurricane melihat peluang, dengan memasarkan produk XCS3 yaitu
Voltage stabilizer teknologi jerman terbaru yg berfungsi utk meningkatkan power mesin mobil dimana saat bersamaan tdk membuat bensin anda menjadi boros.

Hurricane sudah melakukan uji coba dgn dyno test dan alat penguji penghemat BBM dan terbukti dengan menggunakan XCS3 tenaga mobil meningkat 4 s/d 8 tenaga kuda, dan penghematan BBM dapat di capai 10-30%.

Dengan banyaknya konsumen yg puas memakai produk XCS3, Hurricane membuka peluang usaha bagi semua orang yg berminat memasarkan produknya dengan memberikan keuntungan yg menggiurkan, yaitu keuntungan Rp 500,000 setiap anda memasarkan produknya. Yang mana modal produknya cuma Rp 1,650,000.-

Dan Hurricane memberikan banyak keuntungan, contohnya : jika konsumen yg membeli produk XCS3 tidak merasakan perbedaan tenaga di mobil anda, maka anda dapat mengembalikan produk yg sudah di beli. ( Money back guarantee selama 7 hari ) dan Hurricane memberikan garansi produk selama 5 tahun. Jika produk mengalami kerusakan dlm kurun wkt 5 thn, akan diganti baru. Jika anda menghitung benefitnya, sebenarnya dengan nilai Rp 1,650,000 anda cuma membayar Rp 330,000/ tahun atau Rp 27,500/bulan.

Harga yg sangat murah sekali dengan segudang benefit. Fungsi dari XCS3 bukan saja menambah tenaga mobil saja, atau menghemat bbm, tapi :
Membuat ac mobil lebih dingin, suara audio lebih jernih dan lampu lebih terang karena voltase listrik yg stabil.
Mengurangi polusi, karena pembakaran yg sempurna.
Transmisi otomatis menjadi sangat halus perpindahannya.
Suara mesin menjadi halus.
Bisa dipindah pindahkan ke semua mobil.
Cara pasang yg sangat mudah, cuma di plus minus aki saja. Tdk perlu merubah apa pun di mesin anda.

Tidak heran dalam setahun bisnis ini di jalankan, pasar sangat menyambut dengan antusias. Kesuksesan penjualan XCS3 dan XCS motorcycle sangat menolong banyak orang utk meningkatkan penghasilan mereka, dari hobby menjadi mesin cetak uang yg lebih besar dari gaji pokok yg diterima setiap bulan. Karena dengan menjual 10 unit per bulan aja anda sudah mengantongi keuntungan Rp 5 juta bersih.

System bisnis yg sangat mudah, dengan system dirrect selling 2 level, membuat semua mitra tdk usah rumit dalam menjalankan bisnis ini. Dan produk yg bagus, membuat mitra tdk perlu susah susah menjelaskan wkt menawarkan, cukup kasih test pakai ke mobil teman kita, jika mereka puas, baru mereka beli, jika tidak puas, barang tinggal di kembalikan.

Dari Hurricane juga menawarkan paket paket menarik dgn promo pembelian 7 unit XCS3 mendapat free 1 unit XCS3.
Sehingga keuntungan mitra menjadi 50%. Suatu profit yang besar, mengingat suku bunga bank cuma menawarkan 2-7% pertahun jika menyimpan uang kita di bank.

Jika anda berminat, anda dapat hubungi PT Auto performa.

3 Komentar

  1. bagi2 info. hati2 terhadap penipu ini.

    Wendy Djohan
    hp: 08997445520

    facebook si penipu
    http://www.facebook.com/wendy.djohan?sk=info

    bila ditawari bisnis online dia jangan percaya atau beli barang2 yang dia jual.kali ini dia mungkin lagi bangkrut jadi akhirnya pelanggan setia pun kena tipu memang dasar manusia gak diuntung.

    sekedar berbagi info thanks

  2. Tlg segera sy d infokan, d mana sy mendapatkanya d kota saya Medan. Dan sy mau jd membernya, tlg lbh jelas info untk itu. Trims

  3. info yang sangat menarik, sepertinya harus dicoba 🙂 , Affleck


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar